Laman

Jumat, 15 Agustus 2014

Liburan Murah Di Kepulauan Seribu

Jika Anda ingin benar-benar liburan murah Banyak hal yang bisa dilakukan oleh semua anggota keluarga di Pantai kepulauan seribu. Bisa sekedar jalan - jaln bersama teman dan keluarga untuk melihat pemandangan pantai dari kepenatan sehari - hari. Anak-anak lebih suka bermain-main dengan ombak di sepanjang bibir pantai. Ada juga yang berenang baik dengan ban atau tidak. Liburan murah ke Pulau Seribu, ambillah Paket Wisata kapal Ferry Muara Angke. Harga Murah sudah termasuk tiket Muara Angke Pulau dan Pergi.

Lburan di Kepulauan menginap di rumah penduduk, Snorkeling, Jelajah sepeda, makan dan asuransi perjalanan adalah pasilitas yng di dapatkan. Semakin banyak peserta yang ikut, harga paket wisata kian bertambah murah.

Untuk mereka yangmenetap di wilayah Jabotabek dan sekitarnya, kepulauan seribu mudah di tempuh. Sekarang tunggu apalagi, tidak perlu lama berhitung untuk liburan ke pantai dengan fasilitas Snorkeling dan melihat - lihat Terumbu Karang. Lupakan liburan ke Bunaken, Karimun Jawa bila Kepulauan Seribu lebih murah dan seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar