Laman

Minggu, 24 Juli 2016

Promo Wisata Pulau Tidung Dan Pramuka

Harga Promo untuk Paket Wisata Ke Pulau Pramuka dan Pulau Tidung Di sini Anda dapat benar-benar mencapai harga relatif murah. Dengan layanan yang luar biasa dan layanan pelanggan yang berpengalaman Anda dapat menikmati liburan di Pulau Pramuka dan Tidung. Ketika ada libur panjang seperti libur lebaran, banyak lembaga yang menawarkan promo liburan. Instansi tertentu untuk di pramuka pulau seribu dan ke pulau Tidung pulau pulau harapan ke pulau-pulau lain di harga penawaran paket tour kepulauan seribu promo dengan pilihan tempat wisata terbaik di kepulauan seribu.

Kepulauan Seribu

Ribuan pulau yang merupakan gugusan pulau-pulau dengan banyak karakteristik pulau yang ada di dalamnya memiliki cukup banyak jumlah orang yang tinggal di sana. Dari lebih dari 300 pulau besar dan kecil di Nusantara tidak semua pulau-pulau menjadi seribu tinggal. Hanya beberapa menjadi tempat hunian sebagai tempat berlindung dari matahari dan membuat hari hidup untuk hari. Kepulauan Seribu merupakan rumah bagi penduduk ada 11 pulau, yaitu: P. Kelapa, P. Kelapa Dua, P. Panggang, P. Harapan, P. Pramuka, P. Tidung, P. besar, payung besar P., P. Pari , P. Untungnya, Java, P. dan P. besar Lancong Sebira. Banyak pulau berpenghuni contoh Coconut Island, Pulau Pramuka, dan Pulau mayoritas penduduk Muslim Kepulauan Seribu Karya dan umumnya berasal dari suku Betawi, Bugis, Banten, dan Madura. Terus bagaimana jumlah orang yang berada di sana dan di mana saja yang diduduki warga pulau. Sekitar 1000an orang tinggal di beberapa pulau di kepulauan seribu. Beberapa bekerja sebagai nelayan dan juga ada beberapa yang mengambil keuntungan dari ribuan pulau sebagai lokasi wisata untuk pengenalan banyak orang.

Pulau Tidung Promo Paket Wisata Kepulauan Seribu

Promo paket Wisata ke Pulau Tidung sangat di andalkan oleh para agen Wisata di kepulauan seribu. Terbukti dengn kian banayak wisatawan yang datang ke Pulau Tidung bila di bandingkan dengn pulau lainnya di kepulauan seribu seperti; Pulau Pari, Pulau Pramuka, Pulau Harapan dan Untung Jawa. Hal itu mungkin di karnakan adanya Jembatan Cinta yng lebih menarik ketimbang pasir perawan ataupun penangkaran penyu di pulau Pramuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar